Popular Post

Sanz Lemon. Diberdayakan oleh Blogger.
Posted by : Unknown Senin, 27 Januari 2014


Satu lagi berita yang lagi gempar dikalangan fans Vocaloid terutama Miku nih 

Masih ingat booth Crypton yang ada di acara Pekan Produk Kreatifitas Indonesia 2013 beberapa waktu lalu?

Di booth tersebut tertulis "Hatsune Miku mau ke Indonesia 2014". Apakah itu benar? Ya memang benar ada tulisan tersebut. TETAPI, kepastian apakah benar Miku akan ke Indonesia di tahun 2014 itu masih rahasia dari Crypton sendiri. 

Admin tegaskan kembali, belum ada konfirmasi kapan dimana berapa tiketnya dan semua yang berhubungan dengan tulisan tersebut.

So, kita lebih baik berdoa aja semoga Crypton benar-benar akan mendatangkan Hatsune Miku ke Indonesia di tahun 2014 nanti dan siap-siap nabung ya biar kalo beneran datang ke Indo kalian ga kaget nyiapin duitnya 

PERHATIAN (Tentang Miku yg mau ke Indonesia) 

Sehubungan dengan berita Miku yang mau datang ke Indonesia tahun 2014 yang sedang ramai2nya dibicarakan, ARiA ingin menyampaikan beberapa hal:
Pertama, satu2nya informasi yang berhak kita ketahui untuk saat ini hanyalah tulisan "Hatsune Miku mau ke Indonesia 2014". Lebih dari itu merupakan rahasia perusahaan Crypton. Jadi percuma jika kalian bertanya "Kapan?", "Dimana?", "Harga tiketnya berapa?", karena itu masih dirahasiakan.
Kedua, jangan langsung percaya dengan isu2 yang mengatakan jika mengisi Survey AFA 2013 dan mendukung Miku itu bisa membantu mendatangkan Miku ke Indonesia. Survey itu tidak ada hubungannya sama sekali dengan Miku. Seandainya Miku menang di survey itu sekalipun namun Crypton lebih memilih menyelenggarakan event yang terpisah dari AFA maka tetap saja Miku tidak akan muncul di AFA. Itu semua tergantung keputusan Crypton nantinya. Miku yg mau datang ke Indonesia dengan AFA itu tidak ada hubungannya.
Ketiga, ARiA punya informasi yang sedikit lebih banyak daripada sekedar tulisan "Hatsune Miku mau ke Indonesia 2014", tapi informasi ini masih penuh dengan ketidakpastian dan berpotensi menyesatkan. ARiA tidak akan menyebarkan informasi yang belum pasti. ARiA akan menyebarkan informasi jika sudah jelas semuanya.
Keempat, kebudayaan Indonesia masih menjadi penghalang besar untuk membuat Miku datang ke Indonesia. Misalnya sekelompok orang menentang Miku datang ke Indonesia karena pakaian terlalu seksi, tariannya terlalu vulgar, dianggap menyembah berhala, dan lain-lain. Kita harus menghadapi situasi ini dengan cara meyakinkan semua orang yg beranggapan demikian kalau Miku itu tidak seperti yang mereka bayangkan. Kita harus meyakinkan mereka bahwa Miku itu adalah software yang dapat mengembangkan kreatifitas para produser lagu.

Terima kasih atas perhatiannya..

sumber :
 https://www.facebook.com/photo.php?fbid=585013581551838&set=a.391760694210462.104776.391556867564178&type=1&relevant_count=1


- Copyright © 2013 Sanz Lemon (アポ) - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -